SEMINAR NASIONAL ILMU SOSIAL POLITIK 14 Novermber 2012

Created on Wednesday, 14 November 2012 Published Date

 

Seminar nasional ilmu sosial politik fakultas ilmu sosial universitas negeri padang " kebijakan pendidikan di era otonomi daerah dalam memperkuat karakter bangsa” yang diadakan di gedung Fkultas ekonomi lantai 4 pada hari ini dihadiri oleh 160 peserta dari berbagai kalangan umum maupun mahasiswa. seminar yang bertemakan kebijakan pendidikan di era otonomi daerah dalam memperkuat karakter bangsa ini mendapat antusials dari peserta.








Seminar nasional ilmu sosial politik fakultas ilmu sosial universitas negeri padang menyajikan materi yang berhubungan dengan kebijakan pendidikan, ada 5 pembicara dalam penyajian materi di dalam Seminar nasional ilmu sosial politik fakultas ilmu sosial universitas negeri padang yaitu :


1.) Prof.Dr. Azhar Kasim, MPA (Guru Besar Adminstrasi Publik Universitas Indonesia) -TEMA " Kebijakan Pendidikan Di Era Otonomi Daerah"


2.) Dr. Ridwan
Effendi, M.Ed (Dosen Pendidikan Kewarganegaraan Universitas Pendidikan Indonesia) - TEMA " Pendidikan Karakter Bangsa Dan Implementasinya Di Sekolah"


3.) Prof. Dr. H. Azwar Ananda (Guru Besar Universitas Negeri Padang)- TEMA " Arah Pelaksanaan Program Pendidikan Nasional Dan Pembentukan Karakter Kebangsaan"


4.) Drs. Syamsurizal, M.M (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat) - TEMA " Kebijakan Pendidikan Dalam Memperkuat Pembangunan Karakter Bangsa"


5.) Dra. Maria Montessori, M.Ed, M.Si (Dosen Jurusan ISP FIS UNP)- TEMA " Pendidikan Antikorupsi Sebagai Pendidikan Karakter Di Sekolah"



Acara seminar ini juga diliput oleh TV nasional TVRI yang disela-sela seminar pihak reporter TV TVRI mewancarai Dekan Fakultas ilmu sosial Prof.Dr.Syafri Anwar,M.Pd selaku penyelenggara acara seminar ini.



Tuesday the 11th. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©