Pertukaran Mahasiswa Tanai Air Nusantara (PERMATA)

Sebuah program dari DIKTI yaitu Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERTMATA) dimana ini adalah program nasional yang merupakan program kerja dan rencana strategis tahun 2016 dariDIKTI itu sendiri. Program ini bertujuan meningkatkan komunikasi mahasiswa lintas perguruan tinggi dan lintas budaya, serta memberi kesempatan mahasiswa mengambil perkuliahan di perguruan tinggi yang memiliki keunggulan dan kekhasan keilmuan tertentu dengan bidang ilmu yang dipelajari oleh mahasiswa yang bersangkutan (read: DIKTI).

Semester ini, Universitas Negeri Padang (UNP) mendapat kesempatan mengirim dua orang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial khusus nya jurusan Sejarah ke Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk mengikuti perkuliahan selama satu semester di sana. Dimana dari pihak UNY sendiri mengirim seorang mahasiswa dengan jurusan yang sama ke UNP yang bernama M. Faruk JB, mahasiswa angkatan 2014 jurusan Pendidikan Sejarah Universitas Negeri Yogyakarta. Dari pihak UNP sendiri mahasiswa yang dikirim bernama Ayu Tri Mahyuni S. dan Rezi Oktania sebagai mahasiswa angkatan yang sama yaitu 2014.

Rabu, 21 September 2016 Dekan melepas dua orang mahasiswa dari jurusan sejarah tersebut untuk berangkat ke Yogyakarta  pada siang nya. Dan dekan berpesan untuk menjaga nama baik Universitas khusus nya Fakultas dan semoga sukses selama mengikuti perkuliahan di UNY.

Saturday the 23rd. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©