Prestasi Intan Syafrinal Finalis Lomba Esai Tingkat Nasional 2016


Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang Kembali menorehkan prestasi di ajang lomba esai tingkat nasional pada selesa, 1 november 2016 yang lalu. Mahasiswi tahun 2 jurusan pedidikan sosiologi yang bernama Intan Syafrinalpasalnya ia berhasil menjadi salah satu finalis lomba esai tingkat nasional dengan tema "Islam dan Perdamaian Dunia : dari Indonesia untuk Dunia" yang diadakan oleh BEMP Ilmu Agama Islam Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta.

Pada awalnya mahasiswi yang akrab disapa intan ini merasa sedikit ragu akan esai yang dibuatnya karena ini kali pertama ia membuat esai untuk dilombakan, alhamdulillah ketika melihat hasil pengumuman finalis intan menjadi satu di antaranya dan diundang untuk datang ke UNJ dalam rangka presentasi dan seminar dengan tema yang sama. Fakultas Ilmu Sosial juga mengapresiasikan prestasi Intan Syafrinal hadiah sejumlah uang sebagai bentuk dukungan atas prestasi yang telah dicapai .

Menulis merupakan salah satu cara untuk mengapresiasikan pendapat atau opini kita sebagai mahasiswa, jangan hanya menjadi mahasiswa yang mengomentari tanpa aksi nyata di lapangan dalam menghadapi isu isu terhangat tentang negeri ini atau bahkan dunia. 

Jangan takut untuk menulis dalam mengutarakan pendapat karena tak ada pendapat yang salah asal kita berani untuk mencoba.

Friday the 22nd. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©