Mohon Diri Rektor UNP Periode 2003 - 2007 dan 2008 - 2011

Created on Thursday, 06 September 2012 Published Date

 

MOHON DIRI
Oleh: Z. Mawardi Effendi


Jumat 20 Juli 20012 Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia resmi melantik Prof. Dr. Phil. Yanuar Kiram sebagai Rektor Universitas Negri Padang (UNP) Peridoe 2012-2016, dan resmi pula saya berhenti sebagai Rektor periode 2003-2007 dan periode 2008-2011. Saya menyampaikan selamat kepada Prof. Yanuar Kiram diiringi doa semoga beliau membawa UNP lebih maju daripada keadaan sekarang ini.

Selama bertugas sebagai Rektor delapan tahun lebih, saya begitu banyak memiliki kesempatan untuk belajar memimpin dan menerima dukungan tenaga, fikiran, moral, dan kepercayaan dari berbagai pihak. Untuk itu semua saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang banyak dan tulus kepada: Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Dirjen Dikti; Senat Universitas; Majelis Pimpinan Universitas (MPU) yang terdiri dari para Pembantu Rektor, Dekan, dan Direktur Pascasarjana; para Pembantu Dekan, Pimpinan Jurusan, Pimpinan Labor/Workshop/Bengkel; para staf pengajar dan staf administrasi;pimpinan Biro, Lembaga, dan Unit, khususnya Puskom yang hebat; pimpinan organisasi kemahasiswaan tingkat jurusan, fakultas, dan Universitas; serta seluruh mahasiswa yang saya banggakan.

Terima kasih dan penghargaan yang sama saya sampaikan juga kepada Rektor, unsur pimpinan PTN seluruh Indonesia;khususnya Rektor dan keluarga besar LPTK, Universitas Andalas, IAIN Imam Bonjol, dan PTN dan PTS di seluruh Sumatera Barat; Gubernur dan Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, DPRD, dan Muspida Provinsi Sumatera Barat; Walikota dan Wakil Walikota, DPRD, dan Muspida Kota Padang; seluruh Bupati/Walikota di Sumatera Barat; lembaga mitra khususnya Bank Nagari, BNI, BTN, dan BRI; para wartawan berbagai media massa baik media cetak maupun elektronik; serta para tokoh masyarakat.

Terima kasih dan penghargaan khusus saya peruntukkan untuk teman, sahabat, dan keluarga yang dengan cara mereka sendiri-sendiri telah menyebabkan saya betah dan bersemangat untuk mengurus Universitas ini. Selain itu, dan mungkin paling penting, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan, kekeliruan, dan kekurangan yang mungkin menyebabkan orang-orang yang saya sebutkan di atas merasa kecewa.

Dengan segala kerendahan hati mulai hari ini saya mohon diri, semoga UNP lebih maju dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Air Tawar, 20 Juli 2012

Monday the 25th. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©