PROGRESS REPORT DEKAN FAKULTAS ILMU SOSIAL- UNP 2011-2012

Created on Tuesday, 30 October 2012 Published Date

 

 

Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (Fis-UNP) saat ini menghadapi berbagai perubahan baik pada skala global, nasional, dan lokal. Secara global Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (Fis-UNP) telah mendapatkan sertifikat ISO 9001-2008 tanggal 3 maret 2012 . Kemudian  menyelenggarakan kerja sama  dengan  Universitas Malaysia Sabah (UMS) salah satunya dengan adanya kegiatan Seminar Internasional Ilmu-Ilmu Sosial yang akan dilaksanakan tanggal 21 November 2012 di Hotel Pangeran Beach .

Secara nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (Fis-UNP) bertumpu pada penyelenggaraan 5 pilar pengembangan pendidikan yaitu :

1).   Ketersediaan Layanan Pendidikan,

2).  Keterjangkauan Layanan Pendidikan,

3). Kualitas & Relevansi Layanan Pendidikan,

4). Ketersediaan dalam Memperoleh Layanan Pendidikan,

5).Kepastian dalam Memperoleh Layanan Pendidikan


Prof.Dr.Syafri Anwar,M.Pd

Sedangkan dari sisi lokal Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (Fis-UNP) sedang melakukan Tracer Study bagi pengembangan kurikulum dengan memanfaatkan dana pengembangan dari Islamic Development Bank (IDB). Masih terdapat sejumlah pengembangan baik dalam bidang akademik, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.. Perubahan-perubahan baik dalam skala gobal, nasional, dan lokal tersebut telah direspons dengan baik oleh Universitas.

 

Wednesday the 19th. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©