PROGRESS REPORT DEKAN FIS- UNP 2011-2012 (Ketersediaan Layanan Pendidikan)

Created on Thursday, 01 November 2012 Published Date

 

ketersediaan layanan pendidikan yang berkualitas menjadi prioritas pihak fakultas sendiri , baik dari layanan , fasilitas, dan kinerja dosen ,dll.akan menjadi tanggung jawab pihak universitas dalam peningkatan ketersediaan pelayanan pendidikan diantaranya:

  1. Menyediakan perangkat pembelajaran    ( Lk 75% dosen punya perangkat yg lengkap) 
  2. Penulisan buku ajar (Memberikan insentif Rp.1.000.000,-/buku ajar
  3. Optimalisasi pengmbng  akademik (pemberian sertifikat/piagam penghargaan kepada mahasiswa dengan IPK tinggi/cum laude (3 X wisuda terakhir)

       

      4. Pengembangan Kompetensi Jamak Mhasiswa  (memberikan  piagam penghargaan kepada  mahsiswa aktifis, 3 X wisuda terakhir).

      5. Memberikan layanan akademik paripurna berupa penempatan kotak saran di lingkungan FIS. Penambahan buku, hot spot, dan peringatan kpd dosen, adalah hasil kotak saran yg dibuka setiap bulannya.

 

Wednesday the 19th. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©