Articles

PKKMB Jalur SNMPTN FIS UNP Berjalan Sukses dan Lancar


Perkenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) jalur SNMPTN tingkat Fakultas Ilmu Sosial UNP, telah dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Juni 2019, di lapangan parkir Gedung FIS UNP. Kegiatan PKKMB jalur SNMPTN FIS UNP dimulai dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB. Kegiatan PKKMB SNMPTN FIS UNP diikuti oleh 334 mahasiswa baru FIS UNP, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Berbagai kegiatan dalam PKKMB, yaitu perkenalan civitas academica selingkungan FIS UNP, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian dan Sub Bagian, Ketua Jurusan, dan Dosen-dosen yang hadir pada kegiatan tersebut. Lalu dilanjutkan dengan perkenalan panitia dari BEM, BPM, dan HMJ di FIS UNP. Setelah perkenalan di lapangan, mahasiswa diarahkan menuju ke kelas sesuai jurusannya masing-masing, dan diberikan materi oleh ketua jurusan masing-masing tentang hal-hal penting dalam perkuliahan.

Dalam kata sambutannya, Dekan FIS UNP, Prof. Dr. Syafri Anwar, M.Pd., mengatakan bahwa mahasiswa baru tersebut harus bersyukur, karena saat ini UNP sudah berakreditasi A, dan lima prodi di FIS juga sudah berakreditasi A. Beliau juga berharap seluruh mahasiswa FIS dapat mensupport seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di fakultas maupun jurusan, agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai.

Mahasiswa juga diharapkan untuk aktif berorganisasi, agar tidak menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah-pulang kuliah-pulang), agar menjadi mahasiswa yang hebat nantinya. Tapi juga diharapkan mahasiswa tidak bolos dalam perkuliahan, karena perkuliahan semester satu akan mempengaruhi perkuliahan semester selanjutnya, begitupun seterusnya,demikian disampaikan oleh Dekan FIS UNP.


/tristantio costa

Monday the 21st. Affiliate Network Reviews. FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI PADANG ADMIN IT : INFO@FIS.UNP.AC.ID / RUDMAHES@UNP.AC.ID
Copyright 2012

©